Jumat, 10 Juni 2016

Obat Batuk 100 Hari Pada Anak Yang Aman

Obat Batuk 100 Hari Pada Anak. Kita sebagai orang tua tentu tidak ingin batuk terus menerus terjadi pada anak. Ya, batuk 100 hari merupakan jenis batuk yang sering dialami oleh anak-anak. Batuk 100 hari atau batuk rejan atau dalam bahasa medis disebut dengan pertusis merupakan jenis batuk yang mudah menular. Untuk mencegah dan mengobati batuk jenis ini membutuhkan obat yang tepat. Meski telah banyak obat batuk anak yang beredar dipasaran, tetapi anda harus waspada dengan bahaya efek samping, karena daya tahan tubuh anak masih lemah, sehingga bila obat kimia dengan dosis tinggi dapat berbahaya. Kini telah hadir solusi aman untuk mengatasi batuk 100 hari pada anak dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Obat Batuk 100 Hari Pada Anak

Ciri-ciri batuk 100 hari pada anak

Batuk rejan adalah infeksi yang menyebabkan batuk yang bisa berlangsung selama beberapa minggu atau bulan. Nama medis adalah pertusis. Disebut dengan batuk 100 hari karena batuk jenis ini berlansung lebih dari 100 hari. Batuk rejan sangat mudah untuk menular. Setiap 3 sampai 5 tahun sejumlah besar anak-anak Indonesia yang dirawat di rumah sakit dengan batuk rejan. wabah ini disebut epidemi.

Batuk rejan bisa menyebabkan penyakit yang sangat serius pada bayi dan anak-anak. Anak-anak yang lebih tua biasanya mendapatkan penyakit kurang parah tetapi batuk dan muntah bisa sangat menyiksa. Orang dewasa mungkin hanya memiliki batuk menjengkelkan yang berlangsung lebih lama dari biasanya. Orang tua atau anak-anak yang lebih tua dalam keluarga dengan batuk rejan dapat dengan mudah menyebarkannya ke bayi atau anak-anak yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Penyebab batuk 100 hari

Batuk rejan disebabkan oleh jenis bakteri yang disebut Bordetella pertussis (ini adalah mengapa penyakit ini kadang-kadang disebut pertusis). Bakteri ini merusak lapisan hidung, tenggorokan dan pernapasan tabung (trakea dan bronkus) dan menyebabkan batuk. Anak-anak mendapatkan bakteri dari seseorang yang terinfeksi dengan itu. Hal ini menyebar melalui udara dalam tetesan, sehingga batuk dan kontak dengan ludah (saliva) menyebarkannya.

Gejala batuk 100 hari pada anak

Batuk rejan mempengaruhi anak-anak berbeda tergantung pada usia mereka. Bayi berusia kurang dari 6 bulan biasanya tidak berteriak. Mereka mungkin:
  • kesulitan bernapas
  • terlihat kedinginan, maka batuk dan kesulitan bernafas
  • terlihat lelah dari batuk
  • tidak bisa makan karena batuk
  • menurunkan berat badan karena kesulitan makan dan karena batuk menyebabkan muntah
Pada bayi yang lebih tua dan anak-anak, penyakit ini memiliki 3 tahap:
  • Dimulai dengan hidung meler, demam ringan dan bersin, seperti pilek akibat virus. Ini berlangsung 1 atau 2 minggu.
  • Berikutnya ada batuk menjengkelkan. Selama seminggu atau 2, batuk semakin memburuk dan anak Anda akan memiliki serangan batuk. Mereka menghirup udara antara setiap serangan batuk. Mereka menjadi sangat merah di wajah. Gejala ini berlangsung beberapa menit dan mereka mungkin muntah makanan atau ludah (dahak) setelah batuk. Batuk sering lebih buruk dengan menelan atau makan. Hal ini sangat menyedihkan untuk kedua orang tua dan anak.
Tahap terakhir adalah tahap pemulihan yang lama. Gejala-gejala kurang parah, tapi batuk terus selama berminggu-minggu. Anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa mungkin mendapatkan penyakit yang lebih ringan, terutama jika mereka memiliki batuk rejan sebelumnya, namun sebagian besar memiliki batuk menjengkelkan berkepanjangan dan beberapa masih akan mendapatkan penyakit parah. Batuk rejan bisa berlangsung selama beberapa minggu atau bulan, sehingga disebut batuk 100 hari.

Obat Batuk 100 Hari Pada Anak Yang Terbukti Aman Dan Efektif

Meski telah banyak obat batuk anak yang beredar, namun tidak semua obat aman bagi anak-anak. Perlu anda ketahui jika sistem kekebalan tubuh anak masih lemah, sehingga butuh obat yang benar-benar cocok bagi anak. Kini telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal yang telah diformulasikan untuk mengatasi batuk yang aman bagi anak-anak. Kenapa aman ?, karena di dalamnya terbuat dari bahan-bahan alami dan diproses secara higienish. QnC Jelly Gamat terbuat dari Tripang Emas Asli, Buah & sayur, Essen Natural, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, serta Air RO. Dilihat dari komposisinya, QnC Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui, serta penderita maag, hipertensi, dan jantung. Kandungan QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mengobati batuk yang terus menerus. Teripang emas merupakan komposisi utama yang paling berkhasiat tuntaskan batuk. Teripang mampu membunuh bakteri penyebab batuk, melancarkan peredaran darah dan pernafasan, mengencerkan sekaligus mengeluarkan dahak, meredakan batuk, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mampu mencegah pneumonia.

Teripang emas banyak digunakan sebagai bahan utama obat-obatan, namun hanya QnC Jelly Gamat yang mempunyai komposisi lebih lengkap dan berkhasiat. Kini anda tidak perlu bingung mencari obat batuk untuk anak, karena dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, maka batuk rejan yang anak anda derita akan berangsur sembuh dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping. Kami ( Apotik Herbal Juhli Eri ) siap melayani pemesanan via online 24 jam. Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat hanya disini, karena kami merupakan agen pusat penjualan QnC Jelly Gamat di Indonesia. Selain menyediakan obat batuk anak, kami juga menyediakan Obat Batuk 100 Hari Pada Orang Dewasa. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan obat di antar langsung ke alamat tujuan anda melalui paket JNE/POS. Disini anda bisa pesan terlebih dahulu, setelah obat sampai, baru transfer pembayaran. Bagaimana, mudah bukan ? ..
Obat Batuk 100 Hari Pada Anak

Cara Pesan QnC Jelly Gamat via SMS:

Ketik SMS : NCGG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : NCGG , Zeni Nur Ramadhan , Jl Pamanukan Kerewed Regency Blok B No.15 Rt.06/Rw.07 Kec.Cihideung Kab. SUkabumi Jawa Barat , 4 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : NCGG merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan agar produk tidak tertukar, apabila tidak mencantumkan kode NCGG, maka obat tidak akan kami proses

Selain via SMS, Anda juga bisa mengirim format pemesanan via BBM, LINE, atau WhatsApp:

  • PIN BB: 2278E321
  • Konsultasi: 081312931732 
  • WhatsApp/LINE: 081912792273

Setelah barang sampai, nanti di dalam paketnya ada faktur pembayaran dan No.Rek Bank (BCA, MANDIRI, BRI, dan BNI) yang telah kami sediakan. Silahkan anda transfer sesuai total pembayaran ke salah satu dari No.Rek tersebut. Semua Rek.Bank atas nama Juhli.

Obat Batuk 100 Hari Pada Anak dari kandungan Tripang Emas, Buah & sayur, Essen Natural, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, serta Air RO merupakan solusi lengkap yang berkhasiat paling aman dan efektif. Semua komposisi tersebut akan anda temukan pada QnC Jelly Gamat yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar